E-Litabmas | Portal Sistem Informasi Manajemen Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

Pengumuman Penerima Pendanaan Penelitian Kolaboratif Internasional Batch 2

Super admin | Berita LPPM | 08 Jul 2023 09:02 | dibaca 138 kali

Yang Terhormat:

              1. Dekan/ Kaprodi di Lingkungan Universitas Darussalam Gontor

              2. Tim Penerima Hibah Penelitian Hibah Internal Universitas Darussalam Gontor

 

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Berdasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Darussalam Gontor 437 tahun 1444/2023 tentang Penetapan Pendanaan Penelitian  Kolaboratif Internasional Batch 2 Tahun Anggaran 2022/2023, bersama ini kami sampaikan daftar Penerima Pendanaan Penelitian Kolaboratif Internasional  Batch 2 Hibah Internal Universitas Darussalam  Gontor Tahun Anggaran 2022/2023 sebagaimana terlampir.

Kami informasikan bahwa penerima pendanaan penelitian kolaboratif internasional batch 2  tahun anggaran 2022/2023 adalah pengusul yang proposalnya dinyatakan lolos seleksi, dan yang bersangkutan telah melaksanakan seluruh tahapan seleksi.

Perlu kami sampaikan bahwa mekanisme penyaluran dana akan dilakukan melalui kontrak penugasan setelah penerima pendanaan penelitian kolaboratif internasional batch 2  mengunggah perbaikan proposal menggunakan bahasa inggris dan RAB maksimal hari Sabtu, 15 Juli 2023 pukul 12.00 WIB pada laman E-litabmas (https://elitabmas.unida.gontor.ac.id). . Berkaitan dengan hal ini, perlu kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Kontrak akan dilakukan secara langsung melalui Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UNIDA Gontor dengan Ketua tim penerima pendanaan hibah;
  2. Pencairan dana penelitian dilakukan secara bertahap;
  3. Hal-hal lain yang terkait dengan penandatanganan kontrak, pencairan dana, dan pelaksanaan penelitian akan diinformasikan lebih lanjut melalui laman: https://elitabmas.unida.gontor.ac.id/ dan web lppm (https://lppm.unida.gontor.ac.id/)
  4. Berkaitan dengan data yang diperlukan untuk penandatanganan kontrak, bersama ini kami mohon kepada segenap penerima hibah untuk mengisi kelengkapan data kontrak pada laman: https://bit.ly/datakontrakhibahbatch2  

Apabila ada Penerima pendanaan penelitian kolaboratif internasional batch 2 sebagaimana tercantum pada lampiran ternyata tidak menyelesaikan revisi, atau pelanggaran terhadap ketentuan Panduan Penelitian Hibah Internal maka pendanaannya dapat ditinjau kembali.

Berkenaan dengan hal tersebut, LPPM UNIDA Gontor mengucapkan selamat kepada penerima pendanaan penelitian kolaboratif internasional  batch 2 hibah internal universitas darussalam  gontor Tahun Anggaran 2022/2023. LPPM mengucapkan terimakasih kepada pengusul yang telah berpartisipasi, bagi pengusul yang belum mendapatkan pendanaan tahun ini dapat mengusulkan proposal penelitian untuk program-program pendanaan lainnya.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Mengetahui, 
Kepala LPPM UNIDA Gontor


Assoc. Prof. Dr. Muh Fajar Pramono, M.Si