Program Kemitraan Masyarakat (PKM)

JudulREVITALISASI SISTEM PEMASARAN BERBASIS NILAI KEPESANTRENAN PADA UNIT USAHA LA TANSA BEVERAGE GONTOR MELALUI OPTIMALISASI IDENTITAS MEREK, DAN STRATEGI DIGITAL
Nama HibahHibah Internal Pengabdian kepada Masyarakat Berkerangka Islamisasi
Nama ProgramPenelitian Kompetitif
Nama SkemaProgram Kemitraan Masyarakat (PKM)
AbstrakUnit Usaha La Tansa Beverage Gontor merupakan bagian integral dari Pondok Modern Darussalam Gontor yang berfokus pada produksi minuman berkualitas untuk memenuhi kebutuhan santri dan masyarakat sekitar. Tujuan utama kegiatan ini adalah merevitalisasi sistem pemasaran La Tansa Beverage dengan berbasis pada nilai kepesantrenan melalui optimalisasi identitas merek dan penerapan strategi digital. Adapun Permasalahan prioritas dalam program ini mencakup dua aspek utama yang telah disepakati dengan mitra, yaitu mengenai identitas merek dan pemasaran. Luaran yang diharapkan dari pelaksanaan pelaksanaan program ini adalah: mengganti merk lama dengan merk baru, E-Commerce, artikel jurnal SINTA 4, vidio dokumenter, draf buku.
Pengusul Hayatul Maemunah, S.E., M.E.I.
Anggota 1 Iif Atikah, M.Pd.
Anggota 2 Indah Puspitasari, S.P., M.E.
Tahun Penelitian2025
Sumber DanaUNIDA GONTOR
Dana Non DiktiIDRĀ 0.00